Sabtu, 04 Maret 2017

REVIEW SHINESKIN : LIQUID WASH ACNE



Liquid Wash Acne merupakan salah satu produk Shine Skin yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Sabun wajah ini diperuntukan pada kulit berminyak dan berjerawat. Yuk kita lihat kemasan dari Liquid Wash Acne ini.


Cara Penggunaan: 
Basahi wajah, tuang Liquid Wash pada telapak tangan dan usap hingga berbusa. Usapkan pada wajah secara merata dan bilas dengan air hingga bersih. Gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Saat digunakan, sabun wajah ini sama sekali tidak membuat kulit terasa kesat, kulit tetap terasa lembab. Selain itu sabun ini tetap menjaga pH alami kulit sehingga kulit tidak terasa kering.

Ingredients:
Dilihat dari ingredients / kandungan pada kemasan, terdapat zat aktif pada Liquid Wash Acne yaitu Tea Tree Oil yang berfungsi sebagai
*anti inflamasi, anti oksidan, anti bakteri jerawat serta membantu menenangkan kulit akibat peradangan jerawat.
* Dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati
* Mencegah jerawat datang kembali

Selain cara penggunaan dan ingredients, di bagian kiri bawah label Liquid Wash Acne Shineskin ini tertera nama Produsen ShineSkin, yaitu PT. Kitoshindo International Biotech yang sudah teruji dan sudah bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice), tertera juga distributor ShineSkin yaitu PT. Mega Prima Sejahtera yang memiliki visi misi baik untuk wanita Indonesia.  
Dibagian kanan bawah label Liquid Wash Acne Shineskin terdapat logo halal yang membuktikan bahwa ShineSkin sudah mendapat sertifikat Halal MUI secara resmi. Kamu juga akan merasa aman, karena dibawah kemasan tertera expired date atau masa kadaluarsanya. 



Sesuai gambar paling atas, nomor POM untuk Liquid Wash Acne ShineSkin adalah NA 18161204765
ketika kamu membuka website resmi BPOM, dan sudah memasukan nomor POM diatas, tampilan akan muncul seperti berikut: 


Sudah tidak diragukan lagi bukan keamanan produk kami? 

Informasi Lebih Lanjut, 
Konsultasi &  Order:
WA 08111200031
BBM D649A8C3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar